resep alami mengatasi nyeri lutut dan meningkatkan kesehatan tulang dan sendi - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Wednesday, April 22, 2020

resep alami mengatasi nyeri lutut dan meningkatkan kesehatan tulang dan sendi

seiring dengan bertambahnya umur, menjsaudara termudaan semakin banyak problem yang harus setiap orang hadapi. penuaan menyebabkan banyak penyakit yang berkaitan dengan usia, dan ketika tubuh melemah, tulang dan sendi kita juga lemah. rhasrat sakit di lutut, tulang, dan persendian akan cukup seringkali diraskan. melemahnya tulang dan sendi akan mengurangi kebisaan kepada menyelesaikan aktivitas sehari-hari.

 photo by : alodokter.com

penuaan kebanyakan menghipnotis lutut kita, alhasratnya adalah lutut mendukung 80% dari berat badan ketika berdiri. sendi juga bertanggung jawab akan postur tubuh serta berat badan. mungkin selama ini  kau bergantung pada obat-obatan tertentu yang dapat menimbulkan efek samping nantinya.  kau bisa juga mencoba obat alami yang sangat efektif dalam menenangkan rhasrat sakit dan mengembalikan vitalitas tubuh.

obat ini tidak menyebabkan efek samping alhasratnnya adalah itu benar-benar alami. berikut ini bahan-bahan dan strategi membuat obat alami itu :

bahan:

•    2 sendok makan bubuk cabai rawit
•    ½ cangkir minyak zaitun hangat / 1 cangkir cuka sari apel
•    ½ inci jahe parut

pembuatan :   kau harus menambahkan cabai rawit dan jahe parut ke minyak zaitun hangat, atau ke cuka sari apel. kemudian, aduk hingga menjadi pasta. oleskan pasta pada area yang sakit dua kali sehari dan biarkan selama 20 menit.

cabai rawit mengandung capsaicin yang dapat mengurangi rhasrat sakit. sifat analgesik alami yang kuat menyebabkan sensasi hangat dan menenangkan ketidaknyamanan rhasrat sakit. setelah beberapa minggu,  kau akan menerima yang akan terjadinya bahwa tendon dan ligamen sestrategi signifikan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. selain itu, peradangan reda dan rhasrat sakit itu akan hilang sestrategi bertahap.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad