Ini Dia Les Bahasa Inggris Khusus Karyawan - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Monday, December 30, 2019

Ini Dia Les Bahasa Inggris Khusus Karyawan


Bahasa Inggris memang telah menjadi bahasa internasional yang mana mempelajari bahasa Inggris merupakan hal yang penting. Iya apalagi diera saat ini yang mana komunikasi seluruh dunia sudah semakin terbuka, untuk itu menguasai bahasa Inggris adalah modal yang kuat untuk kita berkomunikasi dengan berbagai masyarakat di belahan dunia. Kemampuan bahasa Inggris pun saat ini juga menjadi pertimbangan baik di dunia pendidikan maupun di dunia kerja. Iya sehingga tak heran saat ini banyak perusahaan yang mempertimbangkan calon karyawannya yang memang memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan baik. Hal tersebut tentunya berdampak bagi para calon karyawan untuk meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Nah saat ini English First (EF) juga membuka program les bahasa Inggris untuk karyawan yang tentunya memberikan bagi para karyawan untuk meningkatkan kemampuan mereka khususnya dalam bahasa Inggris. 

 Tak bisa dipungkiri kita akan membutuhkan bahasa Inggris dimanapun tempatnya terutama ketika saat berkomunikasi dengan orang-orang dari luar negeri seperti ketika Anda berkunjung ke danau ranau. Bagi Anda yang menginginkan belajar bahasa Inggris di lembaga yang berkualitas, tentu ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Selain soal kenyamanan, tentu Anda juga tidak bisa mengikuti pembelajaran bahasa Inggris secara umum jika yang Anda inginkan adalah bahasa Inggris khusus karyawan. Nah bagi yang ingin belajar bahasa Inggris untuk karyawan, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

1.    Lokasi
Yang pertama jika Anda ingin mengikuti les bahasa Inggris, tentu lokasi menjadi salah satu pertimbangan yang penting. Pastikan Anda memilih tempat dengan lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses. 

2.    Jadwal les tidak bertabrakan dengan jadwal kerja
Karena Anda adalah seorang karyawan, maka pastikan tempat les Anda menyediakan jadwal belajar yang tidak bertabrakan dengan jadwal kerja Anda.

3.    Cari tempat les dengan speaking fokus dan native speaker
Mengapa harus demikian? Sebab bahasa Inggris yang dibutuhkan dalam dunia kerja adalah public speaking, sehingga fokus dan juga native speaker merupakan hal yang harus diutamakan. 

Nah bagi Anda yang ingin mengikuti les bahasa Inggris untuk karyawan, segera daftarkan diri Anda ke English First yang ada di wilayah Anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad