Produk Nature Republic yang wajib Dicoba - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Thursday, November 28, 2019

Produk Nature Republic yang wajib Dicoba


 Muka kinclon ala wanita Korea tentunya harus memilih skincarea asal negeri gingseng tersebut dong. Uuntuk penggemark skincare Korea. Sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Nature Republic. Nature republik asli menghadirkan produk-produk skincare baebahan dasar berkualitas dan juga alami namun tetap terjangkau. Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit mulus dan juga sehat ala wanit korea, sudah wajib banget mencoba produk skincare dai Nature Republic berikut ini. Selain produknya alami dana man untuk kulit. Produk ini juga sudah banyak mendapatkan review positif dari para beauty enthusiast. Berikut jajaran lengkap produk produk skincare dari Nature Republic.

     1.      Snail Solution Foam Cleanser

Pembersih wajah berbahan utama lendir siput ini telah banyak mendapatkan repon posited dari para penggunanya, Meski terlihat terdengar menjijikan, lendir siput sendiri sebenarnya kaya akan nutrisi yang baik untuk keshatan dan juga elastisitas kulit. Lendir siput dikenal bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, menyembuhkan jerawat serta menyamarkan bintik hitam di wajah.

Kandungan ekstrak Neophinetia Falcate Callus Culture dalam produk ini juga turut membantu mengangkat kotoran dan juga sisa makeup yang menyubat pori sehingga kulit menjadi bersih secara menyteluruh, Dnegan memakai Snail Solution Foam Cleanser ini kamu akan mersakan kulitmu jadi ekstra bersih dan juga lebih cerah.

      2.      Super Aqua Max Combination Watery Cream

Berbahan dasar 30 jenis tanaman dari laut dalam, produk ini bisa digunakan sebagai pelembap di siang dan malam hari sekaligus untuk menyeimbangkan kelembaban kulit. Dihadirkan untuk kulit kombinasi, Super Awua Max Combinatio Watert Cream dinilai cukup handal tidak hanya dalam melelmbabkan. Namun juga sekaligus mengontrol produksi minyak berlebihan yang ada di wajah. Gunakan rutin supaya mendapatkan kulit kenyal, glowing dan juga halus.

      3.      Shoothing and Moisture Aloe Vera 92% shooting Gel

Saat Skincare dengan kandungan lidah buaya melesat pamornya, produk Nature Republic ini menjadi salah satu yang paling diburu, Bahkan hingga sekarang. Dnegan kandungan 92% ekstrak lidah buaya, produk ini dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit tanpa meninggalkan rasa yang lengket. Selain sebagai pelembab, Aloe Vera Gel ini bisa kamu gunakan untuk menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari, sebagai sleeping mask untuk mengatasi kulit kering dan menyembuhkan jerawat, serta sebagai base makeup untuk mendapatkan hasil riasan yang tahan lama dan juga paripurna.

      4.      Bamboo Charcoal Mud Pack

Masker wajah wash-off berbahan dasar arang bambu ini bermanfaat untuk mengangkat komedo sekaligus mengencangkan pori-pori. Masker ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak karena kandungan bentonite-­nya yang terkenal ampuh mengontrol inyak berlebih. Kamu busa menggunakan masker ini hanya di daerah T Zoner untuk mengangkat komedo atau dapat juga menggunakannya keslueruh wajah. Gunakan rutin selama 2 kali seminggu agar kulit menjadi halus, kenyal dan bersih tanpa komedo.

      5.      Fresh Green Tea 80 Cream

Krim Wajah Fres Green Tea 80 Cream ini sangat cocok digunakan untuk kamu pemiliki kulit sensitive dan juga berjerawat. Produk Nature Republic untuk jerawat ini ada kandungan 80% ekstrak daun teh hijaunya bermanfaat melembabkan sekaligus menenangkan kulit, Hal ini karena daunt eh hiaju dikenal dapat meredakan peradangan sehingga baik untuk kulit yang berjerawat dan rentang mengalami kemerahan karena iritasi.

      6.      Real Nature Sheet Mask

Nature Republic menghadirkan sheet mask dnegan berbagai varian untuk mengatasi berbagai macam maslah kulit wajah, Produk ini seringkali masuk dalam daftar rekomendasi sheet mask terbauk di berbagai forum kecantikan. Jandungan essense yang melimpah di setiap sheet mask menjadikannya terasa menyegarkan dan mampu menutrisi kulit secara optimal. Setiap varian sheet mask memiliki manfaat yang berbeda-beda, namun secara umum semuanya dapat membuat kulit menjadi lebih lembab, mulus dan tampak lebih cerah.

Namun saking ramainya produk dari Nature Republic, banyak juga bajakan yang beredar. dipasaran.  Maka dari itu kita juga pelru berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Produk hit dari Nature Republic Aloer vera gel yang mempunyai manfaat yang pelru kamu ketahui, yaitu:

·       Menghilangkan jerawat
·       Menghilangkan noda hitam
·       Menghilangkan mata panda
·       Merawat rambut, dari kotoran dan ketomber
·       Menjaga kelembapan kulit
·       Merawat kuku dan menghilangkan jamur kuku
·       Menjadi base make up

Diluar banyaknyam anfaat, tentunya kamu semakin penasaran penasaran untuk mencobanya, namun kamu disarankan untuk wspada pada produk palsu yang mungkin beredar. Ini dia tipis untuk membedakan nNature Republic Aloe Vera Gel yang asli dan juga palsu.

·       Perhatikan Segel dan warna kemasan

Terdapat perbedaan pada segel kemasan antara produk asli dan juga produk palsu. Pada produk yang asli jarak soberkan segel berjarak jauh. Sedangkan pada barang palsu jarak pada segel terlihat lebih dekat. Jika diperhatikan, kedanua juga memiliki warna yang berbeda saat dilihat dari samping, untuk barang yang palsu memiliki warna hijau yng lebih tua dibandingkan dengan kemasan asli.

·       Perhatikan Cover depan Produk

Seperti gambar diatas, terdapat beberapa perbedaan antara produk yang asli dan yang palsu. Perbedaan pertama terlihat pada bayangan yang terlihat hitam daripada pada kemasan asli. Kedua, pada produk palsu logo yang digunakan adalah loho lama, sedangkan Nature Republic Aloe Vera Gel telah diperbaharui kemasannya, termasuk juga dengan penggantian logo. Perbedaan ketiga adalah kemasan baru, Garis yang berada di atas keterangan isi sudah dihilangkan, sedangkan pada kemasan palus masih terdapat garis.

·       Perhatikan bagian bawah kemasan

Perbedaan antara produk palsu dan asli juga bisa terlihat dari bagian belakang kemasan, Perhatikan posisi barcoder dan logo recycle. Pada Pproduk yanh asli, posisi logo recycle akan berada di bawah barcode, bukan disampingnya.

·       Perhatikn tekstur dan juga bau gel

Tekstur dan bau gel aloe Vera dari nature Republic Asli dan palsu nya juga mempunyai perbedaan. Produk yang asli memiliki tekstur yang lebh encer dan cepat meresap di kulit. Sedangkan produk palsu gelnya akan lebih kental dan menjadu lebih lama diserap kulit, baunya juga akan berbeda, produk asli memiliki bau aloe berda dan alkohol, sedangkan yang palsu ada yang tidak berbau dan ada juga yang baunya seperti gel rambut.


Itu dia tips untuk membedakan, Nature Republic Aloe Vera Gel yang asli dan yang palsu. beserta rekomendasi Produk selain Narure republic aloe vera gel. Yang juga menjadi produk yang bagus untuk kulit kamu, supaya tetap sehat, glowing dan halus.  Kita memang harus behati-hati, Karena produk perawatan wajah yang palsu bisa merugikan kiya dengan harga yang sama kita bisa mendapatkan manfaat yang seharusnya dari produk tersebut, bahkan kandungan dari produk palsu juga belum tentu aman untuk wajah.  Semoga artikel ini bisa membantu.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad