2 Objek Wisata Di Bogor yang Kekinian dan Instagramable - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Tuesday, April 9, 2019

2 Objek Wisata Di Bogor yang Kekinian dan Instagramable

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa memukau banyak orang. Sebagian besar warga ibukota Jakarta yang sudah jenuh dengan suasana perkotaan, datang ke Bogor untuk melepaskan penatnya. Sehingga, tak jarang saat akhir pekan, jalan menuju Bogor pada bahkan macet. Setiap tahunnya muncul tempat-tempat wisata baru di kota hujan ini. Baik itu wisata alam maupun wisata lainnya. Nah, berikut ini beberapa objek wisata di Bogo yang kekinian dan instagramable!

foto:trivindo.com

Kawasan Wisata Kota Bunga
Bila kamu ingin seperti berlibur di Eropa tepatnya di Venesia, Italia bisa datang ke kawasa wisata kota bunga. Sebab, disana menyajikan suasana ala-ala Venisia. Saat memasuki gerbangnya pu sudah terasa. Kamu hanya perlu membayar Rp 20 ribu untuk mengeksplor nuansa bangunan-bangunannya yang dibuat persis di Kota Venesia. Bahkan ada pula sungai diantara dua kompleks bangunan. Kamu bisa menikmati beragam wahana seperti perahu dayung, kapal missisipi, sepeda air dan lainnya untuk mengarungi sungai tersebut. Umumnya, harga tiketnya Rp 20 ribu. Letaknya tidak jauh dari Puncak Pass, kira-kira 200 m dari pertigaan Ciloto ke kiri menuju kota bunga. 

foto:brobali.com

Wisata Gunung Pancar
Mungkin kamu sedang jenuh atau pikiran suntuk, maka datanglah ke Taman Wisata Gunung Pancar. Seketika otak kamu kembali refresh dan mata pun senang. Disana kamu bisa menikmati pemandangan hutan pinus yang rindang. Letaknya yang berada di dataran tinggi itu menyuguhkan suhu dingin yang nyaman dan menyenangkan untuk kemah. Kamu juga bisa berada di atas hammock yang bengantung antara pohon pinus, jangan lupa ambil fotomu. Harga tiket masuk tempat ini adalah Rp 5 ribu untuk har-hari biasa dan RP 7,5 ribu untuk akhir pekan. Lokasinya di bumi perkemahan dengan ketinggian 300-800 diatas permukaan laut. Tepatnya di Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad