Mau Dapat Beasiswa untuk Karyawan? Kuasai Bahasa Inggris Dulu

- 4:53 AM
foto:quipper.com

Banyak tawaran beasiswa baik di dalam negeri maupun universitas di luar negeri untuk para karyawan. Kebanyakan syarat untuk mendapatkan beasiswa ini adalah karyawan harus memiliki tingkat penguasaan bahasa Inggris yang baik.
Itu memang merupakan syarat dasar yang tidak bisa ditawar. Apalagi jika kamu berencana untuk cari beasiswa S2 di luar negeri. Semua universitas atau perguruan tinggi luar negeri pasti akan mensyaratkan hal ini. 
Sebab nantinya jika kamu diterima untuk mendapatkan beasiswa, proses pembelajaran yang kamu lakukan akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Dosen akan menerangkan materi kuliah dalam bahasa ini untuk melakukan transfer knowledge.
Jadi, jika memang kamu memiliki keinginan besar untuk melakukan studi lanjut S2 keluar negeri, hal pertama yang kamu harus lakukan adalah tingkatkan bahasa Inggrismu. Dengan begitu, impian yang kamu inginkan akan makin mendekati kenyataan. 
Kemampuan bahasa Inggris yang baik ini juga akan sangat dibutuhkan saat kamu mengikuti tes TOEFL dan IELTS. Juga akan sangat kamu butuhkan ketika mengisi formulir untuk pengajuan beasiswa.
Segala macam dokumen yang diperlukan pun seringkali harus diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Jadi memang hal ini yang mutlak harus kamu kuasai terlebih dulu. Paling tidak level bahasa Inggrismu sudah berada dalam tingkatan lanjutan, hal itu akan memperbesar dirimu untuk bisa mendapatkan beasiswa ke luar negeri yang kamu impikan. 
Tidak perlu khawatir kalau soal biaya untuk kursus bahasa Inggris. Sebab ada penawaran menarik yang bisa coba kamu lihat di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/monthly-offer/           .
Di halaman situs tersebut, terdapat promo khusus bagi kamu yang ingin mengambil les bahasa inggris untuk karyawan di EF. 
Penawaran yang diereikan sangat menarik. Bukan saja kamu bisa dapat potongan harga atau diskon untuk belajar bahasa Ingrgis, tapi juga bisa mendapatkan hal lainnya.
Intinya adalah jangan sampai niat baikmu untuk mendapatkan beasiswa ini sampai terhalang. Sebab banyak kemudahan yang bisa kita peroleh asalkan kita mau berjuang untuk mendapatkannya.
Ada les bahasa inggris untuk karyawan yang juga siap untuk memberikan promo khsuus bagimu. Dengan begitu, kamu pun akan merasa lebih ringan.
Sebaiknya lagi, yang perlu dititikberatkan bukanlah murah-mahalnya biaya untuk les bahasa Inggris, tapi apakah les bahasa Inggris untuk karyawan ini memang mampu membuat bahasa Inggrismu menjadi lebih baik. 
Jika memang bahasa Inggrismu bisa meningkat berkali-kali lipat dalam waktu yang relatif singkat, agaknya persoalan biaya les tak akan jadi soal lagi. Sebab anggap saja ini investasi yang tak akan pernah rugi seperti halnya ketika sebelumnya kamu sekolah maupun kuliah. Investasi dengan belajar itu adalah yang terbaik untuk dilakukan oleh siapapun, termasuk oleh para karyawan.

Advertisement