Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Senin, 28 Agustus 2017

Masker Naturgo, Masker Wajah yang Dipercaya untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Wajah merupakan bagian tubuh dari manusia yang paling banyak dilihat oleh orang lain. Wajah jugalah yang bisa memancarkan ekspresi dari manusia tersebut dari mimik wajahnya. Oleh karena itu setiap orang selalu ingin memiliki wajah yang cerah dan menarik untuk tampil lebih percaya diri. Hal tersebut diwujudkan dengan menggunakan kosmetik baik untuk membersihkan, riasan, ataupun sebagai obat karena gangguan pada kulit wajah. Salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang bersih dan menarik adalah dengan mengaplikasikan masker sebagai pembersih dan suplemen wajah secara rutin. Saat ini ada produk masker yang telah banyak mendapat pujian dari penggunanya yaitu masker Naturgo yang berwarna hitam pekat. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh masker ini hingga layak Anda coba?
foto:bukalapak

 Masker wajah adalah cream yang dioleskan di bagian wajah yang nantinya perlahan-lahan berubah menjadi lapisan setengah padat yang bisa digunakan untuk mengangkat kotoran serta memberikan mineral yang dibutuhkan oleh wajah. Masker akan dilepas setelah menempel beberapa saat di wajah dimana waktu ia menempel, kotoran wajah sudah ikut menempel untuk nantinya bisa diangkat hingga wajah terbebas dari kotoran. Selain sebagai pembersih, masker seringkali dibuat dari bahan-bahan tertentu yang memiliki khasiat bagi wajah misalnya memutihkan, menghaluskan dan sebagainya.

Naturgo adalah produk masker keluaran dari perusahaan kosmetik ternama di Jepang, setidaknya itulah yang tertulis di kemasannya. Naturgo adalah masker yang berasal dari collagen yang dicampur dengan mineral laut yang mengandung banyak nutrisi baik untuk wajah. Berbentuk buliran lembut yang dalam penggunaannya harus dicampur sedikit air untuk bisa menempel di kulit wajah. Pengaplikasian menggunakan jari tangan dan menutup semua permukaan wajah kecuali area mata dan mulut agar Anda tetap bisa melihat dan sedikit berbicara.

Penggunaan masker Naturgo ini adalah selama kurang lebih 15 menit hingga kulit wajah Anda terasa mengencang. Setelah itu angkatlah masker secara perlahan dari bagian bawah misalnya dagu ke bagian atas. Berhati-hatilah saat akan mengangkat bagian hidung atau mata karena sering terasa perih akibat kencangnya masker. Jika sudah terambil sempurna, bersihkan wajah menggunakan air hangat. Bisa Anda lihat di bagian dalam masker yang telah terkelupas, banyak komedo, kotoran dan benda asing lainnya yang menempel pada bekas masker. Hal itu membuktikan bahwa masker ini memang tepat digunakan untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit wajah.

Selain untuk membersihkan wajah, Naturgo juga dipercaya bisa memberi manfaat lain antara lain:

•    Mengurangi resiko kulit wajah berjerawat.
•    Mengangkat minyak berlebih.
•    Mencerahkan kulit wajah.
•    Menghilangkan flek hitam.
•    Mengencangkan kulit.
•    Menghaluskan kulit.
•    Mengurangi atau menunda tanda-tanda penuaan.

Manfaat di atas akan bisa dirasakan setelah 2 atau 3 kali pemakaian secara rutin yaitu berselang antara satu minggu setiap pemakaian. Satu sachet Naturgo pun tak harus dipakai dalam satu kali pemakaian, Anda bisa menggunakan sisanya untuk pemakaian selanjutnya yang mengakibatkan semakin hematnya pengeluaran.

Meski banyak sekali pujian akan manfaat dari masker Naturgo ini, masih belum bisa dikonfirmasi dengan pasti apakah produk yang beredar di Indonesia ini merupakan produk asli dari Jepang atau produk Indonesia yang menggunakan kemasan berbahasa Jepang. Harganya pun terlalu murah sebagai masker import yaitu hanya Rp. 5.000an saja di berbagai toko online. Namun pada beberapa kemasan sudah ada nomor registrasi BPOM yang menunjukkan produk ini telah melewati pengujian sehingga aman digunakan sebagai bahan kosmetika.