Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Kamis, 04 Mei 2017

Trik Membeli Rumah KPR Murah Tanpa DP

Umumnya setiap pembelian rumah KPR murah memerlukan DP. Memang ringan sih, tapi terkadang ada saja kebutuhan yang harus menggunakan uang simpanan sebagai tanda jadi. Padahal sudah ada pendapatan yang dipakai untuk mengangsur setiap bulannya. Jika mengumpulkan uang lagi, mesti menunggu waktu lama untuk tinggal di hunian idaman.
Kalau harus menumpang orang tua atau ngekos, pasti bertambah boros dan belum tentu nyaman untuk bersama keluarga. Mungkin beberapa diantara Anda mempunyai masalah seperti itu. Tapi, tenang saja masih banyak solusi yang bisa dilakukan. Untuk bisa mendapatkan rumah, Anda dapat mencari rumah KPR tanpa DP atau uang muka. Berikut caranya!
foto:rumah123.com
Cari pengembang yang sedang mengadakan promo
Langkah pertama, Anda mesti aktif memncari developer yang sedang mengadakan promo cicilan tanpa DP untuk pembelian rumah. Promo rumah KPR murah seperti ini didapatkan dari pengembang yang mempunyai uni perumahan yang belum dibangun. Tapi, Anda harus bersabar menunggu sampai pembangunan rumah itu selesai. Jika Anda tidak tergesa-gesa, trik ini bisa dicoba. Namun, tetap perhatikan kredibilitas dari developer.
Persaingan harga
Umumnya, pengembang menawarkan penghapusan uang muka kalau terjadi persaingan ketat. Pastikan Anda ingin tinggal di kota besar atau sekitar pinggiran kota. Karena disanalah tempat persaingan para developer. Di daerah itu tak sediki pengembang yang tidak memungut DP bahkan memberikan diskon kepada orang yang mau membeli unit rumahnya.
Pakai jasa notaris
Trik selanjutnya untuk bisa membeli rumah KPR murah tanpa uang muka yaitu memakai jasa notaris. Maksudnya adalah Anda membeli dari penjual rumah KPR. Jadi, Anda tidak mengambil rumah baru dari developer. Yakinkan pemilik rumah KPR yang ingin menjual rumahnya jika Anda akan tepat waktu meneruskan cicilan. Selanjutnya, buatlah surat perjanjian dihadapan notaris. Memang tidak mudah mencari orang yang menjual rumah KPR nya, apalagi yang masih baru. Tapi, tak ada salahnya Anda mencoba mencari, siapa tahu mendapatkannya.
Segeralah mewujudkan impian Anda mempunyai hunian sendiri yang nyaman dan aman untuk semua keluarga. Anda bisa masuk ke www.urbanindo.com dan mencari rumah KPR murah di daerah yang Anda tuju. Misalnya, Anda ingin tinggal di daerah Bandung, maka ketikkan rumah KPR murah di Bandung. Selanjutnya Anda diarahkan pada halaman yang berisi ratusan rumah KPR di Bandung. Setelah itu, isi kriteria rumah idaman Anda pada pencarian lengkap.