4 Tempat Wisata Menarik Yang Ada Dikawasan Seminyak, Bali - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 November 2016

4 Tempat Wisata Menarik Yang Ada Dikawasan Seminyak, Bali

Menghabiskan waktu liburan di Seminyak Bali beach bisa lebih dimaksimalkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya yang ada disekitar wilayah tersebut. Suasana berbeda yang ada di Seminyak berupa nuansa mewah dan tenang, sangat pas untuk anda yang menginginkan ketenangan saat liburan. Jika tertarik mengunjungi beberapa tempat wisata di Seminyak, Bali cek disini!
Seminyak Bali foto:likeupdate.com
Galeri Biasa ArtSpace
Bagi yang menyukai seni, bisa datang mengunjungi galeri Biasa ArtSpace. Merupakan sebuah tempat yang menampilkan karya-karya para seniman dan juga tempat untuk berinteraksi antara seniman dari berbagai penjuru Indonesia dengan penggemarnya. Galeri Biasa ArtSpace berada menyatu dengan Store Biasa. Di tempat ini sering diadakan pameran gabungan para seniman tanah air seperti Putu Sutawijaya, Ugo Untoro, FX Harsono dan lainnya.

Pura Petitenget
Pura Petitenget bisa dibilang pura yang unik dan cukup menarik dikunjungi. Terletak di kawasan Badung, Bali atau sekitar 10 Km dari Denpasar. Berada tepat di tepi Pantai Petitenget dan terlihat tinggi menjulang karena memang dibangun di atas tanah yang lebih tinggi. Di samping Pura Petitenget, terhampar Pantai Petitenget yang luas dan indah. Hampir mirip dengan objek wisata Tanah Lot yang terdapat pantai dan pura sebagai daya tariknya, hanya saja ditempat ini suasananya tidak terlalu ramai sehingga pengunjung bisa lebih bebas bersantai.

Galeri Trick Art 3D
Salah satu tempat wisata modern yang keren dan cocok untuk anda yang suka berfoto karena berbagai tampilan yang ada di galeri Trick Art 3D ini menarik untuk dijadikan objek atau background foto. Galeri ini menghadirkan gambar atau lukisan-lukisan yang unik dengan tampilan 3D sehingga ketika berfoto terasa menyatu dengan gambar tersebut. Anda akan puas berfoto selfie disini.

Seminyak Square
Ingin mencari berbagai macam pernak-pernik untuk oleh-oleh? datang saja ke Seminyak Square. Disini, anda bisa mengunjungi berbagai tempat penjualan aneka barang seperti butik, gerai, toko baju dan jika ingin bersantai sejenak, ada restoran dan café yang bisa dikunjungi. Tidak hanya menjual aneka barang khas Seminyak saja, di beberapa tempat penjualan bahkan ada yang menjual baju rancangan designer terkenal sehingga bagi anda yang ingin mencari baju-baju berkualitas rancangan designer, tidak perlu lagi repot pergi ke Mall karena disini juga tersedia. Bangunan Seminyak Square terdiri dari 2 lantai dan cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan khususnya saat weekend dan hari libur.

Selain beberapa tempat yang sudah disebutkan, tentu masih ada objek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi, yang paling banyak adalah wisata pantai. Jadi, jika anda punya banyak waktu untuk berjalan-jalan di kawasan Seminyak, sempatkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di atas.

Post Top Ad