Tips Penting Ketika Berwisata ke Pantai Kuta - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 30 September 2016

Tips Penting Ketika Berwisata ke Pantai Kuta

Tips ke Pantai Kuta - Tidak lengkap rasanya ketika di Bali tanpa mengunjungi Pantai Kuta. Ya, Pantai Kuta memang salah satu tempat wisata yang cukup populer dari sekian banyak objek wisata yang ada di sini. Pantai ini menawarkan sebuah panorama yang indah dan juga gelombang yang cukup besar sehingga bisa dimanfaatkan untuk berselancar.

Umumnya, para turis senang datang kesini, selain untuk bersantai, ada juga yang memang khusus ingin berselancar atau berenang. Pada saat musim panas, wisatawan asing sering berjemur ditepi pantai sambil menikmati pemandangan dan mencicipi aneka makanan ringan serta minuman segar.
Sebelum menjadi ramai seperti sekarang, dulunya Pantai Kuta masih sepi dan tidak banyak orang yang datang kesini, namun lama-kelamaan daerah Kuta menjadi tempat tujuan para wisatawan khususnya backpacker dan peselancar. Keadaan ini terus berlanjut hingga pariwisatanya berkembang pesat. Setiap tahun ,Pantai Kuta selalu ramai dikunjungi, baik oleh wisatawan dalam maupun luar negeri.
Tips Penting Ketika Berwisata ke Pantai Kuta
Sunset di Pantai Kuta, foto:tommyschultz.com
Jika ingin menyaksikan keindahan Pantai Kuta yang berbalut rona jingga, datanglah menjelang tenggelamnya matahari. Suasana seperti ini akan sangat pas jika dilewatkan bersama orang terkasih. Apabila anda merasa lapar dan ingin mencicipi aneka sajian makanan khas Bali, ada beberapa warung atau tempat makan disekitar Pantai Kuta yang bisa dikunjungi. Banyak tempat makan disini yang sengaja dikonsep sedemikian rupa menjadi tempat yang terbuka, agar bisa menikmati santapan sambil melihat pemandangan sekitar.

Fasilitas di sekitar Pantai Kuta terbilang lengkap, anda tidak akan kesulitan jika ingin menginap di daerah ini karena banyak hotel ataupun tempat penginapan yang bisa dipilih. Anda bisa memanfaatkan aplikasi layanan booking hotel lewat smartphone untuk memudahkan mencari hotel mana yang pas sesuai selera dan budget anda.

Sebelum berwisata ke Pantai Kuta, ada baiknya anda perhatikan beberapa hal penting berikut:
  • Pada saat cuaca terik, sebaiknya gunakan perlindungan kulit seperti payung, topi dan sunblock
  • Jika berniat ingin berenang atau selancar, jangan lupa membawa baju ganti
  • Hati-hati dalam meletakkan barang bawaan
  • Pilih waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Kuta jika ingin menikmati suasana pantai yang lebih nyaman
  • Jangan sembarangan membuang sampah di pantai
Beberapa tips di atas memang terbilang sepele namun sangat penting untuk membuat aktivits wisata anda dapat berjalan dengan lancar. Bagi yang belum pernah ke Pantai Kuta, saat ke Bali sempatkan untuk datang kesini!

Post Top Ad