Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Jumat, 30 September 2016

Kegiatan Wisata Yang Bisa Dilakukan Selama Di Kuta, Bali

Punya rencana liburan ke Kuta? sudah menyusun jadwal wisata selama berada di sana? jika belum, kamu bisa membaca ulasan berikut mengenai kegiatan wisata apa saja yang bisa dilakukan selama berada di Kuta. Mungkin sebagian diantaranya menarik untuk dilakukan saat liburan nanti. baca juga : tips penting berwisata ke Pantai Kuta

Berfoto Selfie Ria
Setiap tempat wisata yang memiliki pemandangan indah dan unik memang paling pas untuk dijadikan sebagai latar foto selfie. Di Pantai Kuta misalnya, panorama pantai saat senja hari sangat menawan dijadikan sebagai background foto.
Ketika wisatawan berada di dekat kantor Satgas, ada sebuah patung unik berbentuk penyu dengan ukuran yang cukup besar, disini kita juga bisa berfoto. Lokasi ini merupakan sebuah tempat dimana budidaya penyu dilakukan, jika wisatawan ingin melihat secara langsung penyu dan melakukan lepas tukik, disini juga bisa. Berfoto bersama penyu-penyu yang lucu akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Surfing
Kegiatan Wisata Yang Bisa Dilakukan Selama Di Kuta, Bali
Surfing di Pantai Kuta Bali foto:kuta-bali.harrishotels.com
Untuk yang hobi surfing, bisa menyalurkan kegemarannya ini di Pantai Kuta. Jika tidak memiliki papan selancar, di pantai ini ada penyewaan dimana setiap jamnya dikenakan tarif 100-150 ribu. Nah, bagi yang belum bisa dan ingin belajar, ada instruktur yang siapa mengajari bagaimana caranya berselancar. 

Berjemur
Aktivitas berjemur di pinggir pantai juga menarik untuk dilakukan, apalagi jika sambil menikmati pemandangan pantai. Ini bisa jadi sarana melepas penat setelah seharian berjalan-jalan. Biasanya, di tepi pantai terdapat tempat duduk dan berbaring yang bisa kita sewa, jika ingin leyeh-leyeh gelarkan saja karpet di pasir pantai. Disini ada penyewaan karpet yang bisa kita gunakan selama beberapa saat, tarifnya cukup murah hanya berkisar antara 15-20 ribu.

Naik Dokar
Ingin melihat suasana Kuta dengan cara yang unik? anda bisa mencoba keliling Kuta sambil naik dokar. Ada banyak dokar yang beroperasi di daerah Kuta, satu dokar biasanya mampu menampung sebanyak 4 orang. Hanya dengan membayar 100 ribu, kita sudah bisa menikmati pemandangan daerah Kuta dari atas dokar. Untuk rute yang biasa dilalui ketika naik dokar yaitu Pantai Kuta, lewat jalan Poppies II, Legian hingga kembali lagi ke Pantai Kuta. 

Mencoba Tato Temporary
Bagi yang ingin merasakan bagaimana bertato, di Pantai Kuta ada tersedia layanan tato temporary. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mencobanya. Berbagai desain gambar bisa kita pilih sesuka hati untuk dipoleskan pada bagian tubuh yang dikehendaki. Bahan tatto ini tidak berbahaya karena umumnya terbuat dari serbuk henna yang bisa luntur dalam beberapa minggu. 

Nah itu tadi beberapa kegiatan wisata yang bisa kamu lakukan jika berada di daerah Kuta, nikmati liburan kamu dengan fun dan asik bersama keluarga atau sahabat! Happy Holiday!