Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Jumat, 03 Juni 2016

Faktor Faktor yang Membuat Perut Pria Menjadi Buncit

Muxika.info - Bagi sebagian pria, yang namanya buncit ataupun perut gendut merupakan sebuah kekurangan yang kadang mereka malu memilikinya, sehingga tidak jarang para pria berpakaian yang agak besar agar perut buncitnya tidak kelihatan atau tidak terlalu nampak, entah itu memakai Jaket ataupun memakai baju yang longgar agar buncit di perut tertutupi.
cara menghilangkan lemak di perut untuk pria
L-Men merupakan salah satu minuman yang membentuk perut lebih baik
Postingan kali ini saya ingin membagikan Faktor-faktor yang membuat perut pria menjadi buncit. Selain itu juga akan saya ceritakan H0 atau hipotesis awalnya mengapa perut bisa menjadi buncit.
Ada beberapa faktor yang membuat perut pria menjadi buncit maupun kelebihan lemak, yaitu :
  1. Faktor U [Umur]. Faktor yang satu ini memang tidak bisa dielakkan lagi, semakin bertambahnya umur seseorang maka semakin berkembang juga bentuk badannya, entah itu ke atas ataupun ke samping, nahh kalo umur sudah di atas 23an maka badan itu berkembangnya bukan ke atas ataupun ke samping, tetapi ke depan. Jadi ini merupakan suatu bawaan yang susah untuk ditolak, karena merupakan faktor bawaan.
  2. Faktor Kesibukan. Ketika seorang remaja sudah memasuki bangku perkuliahan maka yang namanya olahraga sudah jarang terjamah, mereka lebih sering bercengkrama dengan laptop dan mengerjakan tugas perkuliahan, sehingga berbagai bentuk olahraga ketika sekolah dulu, itu sangat jarang dilakukan, kecuali dia memang hobi berolahraga, tetapi bagi yang tidak terlalu suka berolahraga, maka Laptop adalah teman sejatinya. Kalau sekolah dulu baru juga bunyi lonceng udah pada ngumpul di Lapangan buat main bola, ataupun ketika guru tidak masuk ke kelas. Lapangan merupakan tempat favorit ketika sekolah.
  3. Faktor Makan dan Tidur, inilah faktor yang paling dominan mewarnai aktifitas mahasiswa, makan-tidur-ngampus, gitu-gitu aja aktifitasnya, hingga selesai kuliah ya makan tidur ngampus, hingga akhirnya badan melar badan gendutan juga merupakan suatu akibat dari jarangnya beraktifitas.
  4. Faktor ber-istri. Sepertinya ini adalah faktor yang sangat terbukti memakmurkan ukuran tubuh Pria, karena ini bukanlah hanya sekedar teori saja, tetapi dibuktikan dengan berbagai survey dan fakta yang membuktikan kalau 90% teman-teman saya akan gendutan setelah menikah. Kemudian saya tanyakan, apa yang bikin kamu gendutan begini setelah beristri, padahal dulunya kuliah cempreng! Jawabnya adalah karena makan 3x sehari coy, makanan kita terjamin, terus juga makananya bergizi, gak kaya kuliah dulu satu bulan menunya Cuma mie telor nasi.
Dari beberapa faktor di atas, maka kita sebagai pria pasti berpikiran bagaimana cara menghilangkan lemak di perut untuk pria, caranya sangatlah mudah, yaitu :
  • Berolahraga teratur dalam seminggu, lebih baik lagi 3 hari sekali.
  • Pada pagi dan sore hari melakukan Push Up dan Sit Up, karena senam ini merupakan senam untuk membentuk otot perut.
  • Minum vitamin maupun susu yang banyak mengandung Kalsium, seperti susu L-Men, yang kebanyakan diminum oleh para atlet binaragawan.