Cara Mudah Jual Mesin Cuci Bekas dengan Cepat - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Juni 2016

Cara Mudah Jual Mesin Cuci Bekas dengan Cepat

Mesin cuci merupakan salah satu alat yang membantu memudahkan pekerjaan dalam mengurus rumah dalam hal ini adalah mencuci pakaian. Dengan menggunakan mesin ini, maka pekerjaan rumah berupa mencuci baju akan semakin mudah, yaitu hanya tinggal memasukkannya ke dalam mesin dan memberinya detergen, maka kita hanya tinggal menunggu saja untuk seterusnya di jemur agar baju kering. Namun karena semakin banyak kesibukan biasanya bahkan untuk sekedar mencuci baju menggunakan mesin cuci saja tidaklah sempat, sehingga banyak orang yang memilih untuk mencuci bajunya pada tempat laundry. Karena dianggap lebih praktis dan sudah termasuk setrika sekaligus. 

Hal inilah yang pada akhirnya membuat mesin cuci yang ada di rumah Anda menjadi tidak berfungsi atau tidak terpakai. Padahal jika dibiarkan tidak terpakai, maka mesin justru akan rusak. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika mesin tersebut dijual sehingga dapat lebih bermanfaat. Berikut ini adalah cara mudah jual mesin cuci bekas dengan cepat yang dapat Anda lakukan untuk menangani mengkeraknya mesin cuci di rumah Anda. Dengan cara ini, maka mesin cuci di rumah Anda akan lebih bermanfaat bagi orang lain dan Anda juga mendapatkan uang hasil penjualan tersebut.
Mesin cuci Sharp Dolvin Wave Foto:Bukalapak.com
Mesin cuci yang dibiarkan tidak terpakai lama-lama juga akan rusak, sehingga untuk menghindari hal tersebut sebaiknya mesin cuci di rumah Anda dijual sehingga lebih bermanfaat. Karena tentunya pasti ada orang yang sedang membutuhkan mesin cuci bekas Anda asalkan masih dalam kondisi yang baik. Agar dapat terjual dengan cepat, maka Anda perlu melakukan beberapa hal di bawah ini pada saat ingin menjualnya:
  1. Jual dengan semua kelengkapan.
  2. Tawarkan harga yang sesuai.

Sebaiknya Anda menjual kembali mesin cuci bekas Anda dengan semua kelengkapan yang ada baik surat garansi maupun yang lainnya, hal ini akan meningkatkan daya tarik pembeli terhadap mesin cuci bekas milik Anda. Selain itu juga jangan menjual mesin cuci Anda yang bekas tersebut dengan harga yang terlampau tinggi. Carilah beberapa referensi harga mesin cuci bekas sebelum Anda menawarkannya.

Dengan melakukan kedua hal di atas, maka mesin cuci bekas di rumah Anda akan cepat laku terjual. Hal ini karena pembeli akan sangat tertarik terhadap mesin cuci bekas yang Anda jual tersebut. Untuk menjual cepat mesin cuci bekas, Anda juga dapat melakukan beberapa hal di bawah ini agar berita bahwa Anda jual mesin cuci bekas cepat tersebar, sehingga cepat ada pembeli yang menghubungi Anda:
  1. Tawarkan pada orang sekitar.
  2. Iklankan lewat jasa iklan online.
Agar mesin cuci bekas di rumah Anda cepat terjual adalah dengan mulai menawarkannya pada orang-orang sekitar seperti tetangga ataupun teman, dengan begitu berita akan cepat tersebar. Selain itu Anda juga dapat memasang iklan jual untuk mesin cuci bekas milik Anda pada jasa iklan online di internet secara gratis, dan selanjutnya Anda tinggal menunggu untuk dihubungi pembeli yang berminat.

Dengan melakukan promosi seperti kedua hal di atas, maka dapat dipastikan bahwa mesin cuci bekas di rumah Anda akan cepat terjual karena berita bahwa Anda sedang menjual mesin cuci Anda yang bekas akan segera tersebar. Selain itu Anda juga dapat melakukan hal di bawah ini untuk mempercepat tawar menawar pada saat pembeli melihat mesin cuci bekas di rumah Anda.
  1. Beri potongan sedikit jika orang terdekat.
  2. Antarkan ke rumah pembeli.
Jika yang membeli tersebut adalah orang dekat Anda, maka tidak ada salahnya memberikan potongan harga sedikit, sehingga orang tersebut akan semakin berminat untuk membeli mesin cuci bekas di rumah Anda tersebut. Tambahkan juga informasi pada iklan jual mesin cuci bekas Anda berupa tawaran antar langsung ke rumah pembelinya jika pembeli tersebut jadi membelinya.

Post Top Ad