Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Rabu, 08 Juni 2016

cara mengecilkan perut buncit dengan cepat

Muxika.info – Kali ini saya ingin membagikan bagaimana cara mengecilkan perut yang buncit dengan cepat, cepat bukan berarti bisa dalam beberapa menit ataupun jam, tetapi juga butuh proses yaitu sekitar  1 atau 2 minggu perut akan kembali normal. Cara ini merupakan cara yang telah saya lakukan sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, jadi kalau cara ini berbeda dengan tips dari orang lain, maka wajar saja, namanya tiap orang punya cara tersendiri dalam mengurus kehidupannya, dan di sini saya hanya ingin berbagi.


Setelah sebelumnya saya berbagi tentang faktor-faktor yang membuat perut menjadi buncit, dan kali ini adalah cara untuk mengecilkan perut tersebut melalui olahraga :
1.       
          Jenis Olahraga terbaik untuk mengecilkan perut yang buncit :

Olahraga merupakan salah satu kunci terbesar untuk menurunkan badan dan khususnya mengecilkan perut yang buncit, dengan berolahraga maka lemak-lemak jahat juga keluar dan badan kita akan terasa lebih bugar dan sehat. Ada beberapa olahraga yang saya terapkan untuk mengecilkan perut buncit ini, meskipun fenomena perut buncit sekarang ini sedang menjadi tren di kalangan pria. 
mengecilkan perut yang buncit dengan cepat
Futsal Salah satu olahraga untuk mengecilkan perut buncit foto:futsaluk.net
Berikut beberapa olahraga yang bagus untuk mengecilkan perut yang buncit :
a.      Jogging atau Lari
Jogging atau lari di sini hanyalah lari dengan santai, bukan lari cepat apalagi lari dari kehidupanmu, eyaaaa. Larilah yang teratur dengan berjadwal selama dua minggu atau sebulan, lebih bagus lagi terus menerus, lari dua hari sekali setiap pagi sehabis subuh atau setelah sholat ashar, merupakan pilihan yang tepat untuk berolahraga, dengan lari maka otot perut kita semakin mengencang sehingga ukuran perut pastinya akan berkurang (buncitnya).
b.      Futsal
Sebenarnya futsal ini sama saja dengan lari, tetapi futsal menjadi jawaban ketika kita dilanda malas lari, karena lari kadang butuh banyak hal, seperti butuh teman, butuh pasangan, dan yang pastinya butuh motivasi yang tinggi, makanya hanya beberapa orang saja yang lari secara rutin ketika sore. Sedangkan futsal merupakan sebuah kegemaran bagi sebagian orang, hanya 1 atau 2 orang dari kalangan cowok yang tidak bisa bermain futsal, makanya ketika diajakin untuk main futsal mereka langsung mengiyakan. Otomatis dengan berolahraga futsal seperti ini perut kita juga akan semakin mengecil, terlebih di dalam Futsal kita kadang berlari cepat maupun lambat, sehingga jenis lari di dalam futsal ini terbilang komplit.
c.       Olahraga di tempat Gym (Fitness).
Untuk olahraga ini akan kita lanjutkan pada postingan dikemudian hari, untuk sementara postingan tentang bagaimana cara mengecilkan perut yang buncit dengan cepat cukup sampai di sini, maklum lagi puasa, badan lemes brohhhh…..

Mungkin dari teman punya cara terbaik dalam mengecilkan atau menurunkan ukuran perut buncit, silahkan berbagi di sini, karena setiap orang yang membaca dan mengamalkan maka tulisan kita akan dinilai sebagai suatu yang bermanfaat. Amiin
Salam