Spesifikasi Dari Action Kamera Kogan - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Mei 2016

Spesifikasi Dari Action Kamera Kogan

Mempunyai kamera yang dapat diletakkan di mana saja akan dapat membuat pemiliknya lebih leluasa dalam mengambil gambar. Dan jenis kamera tersebut adalah action kamera. Kamera ini memang lebih khusus hanya untuk merekam atau mengambil gambar pada tempat yang tidak dapat dilakukan oleh kamera pada umumnya. Dari berbagai jenis kamera yang tipe action beredar, ada satu jenis kamera yang paling banyak diminati yaitu kamera Kogan.
Spesifikasi  Action Kamera Kogan
Spesifikasi Action Kamera Kogan
Ada beberapa hal yang dapat membuat kamera merek Kogan ini menjadi salah satu kamera yang paling banyak diburu. Untuk lebih jelasnya maka Anda harus melihat spesifikasi dari kamera ini, yaitu:

1.    Desain bagus
Kualitas kamera yang bagus mungkin itu sudah biasa, namun desain kamera yang bagus walaupun dengan menggunakan desain yang sederhana, investasi yang susah dicari. Dan desain ini ada pada kamera Kogan ini.
2.    Mudah dibawa
Selain itu ukuran dari kamera ini sangat kecil dan ringan. Hal ini membuat kamera ini menjadi mudah untuk dibawa ke mana saja Anda mau. Selain itu juga menjadi kamera yang hemat tempat.

Dan satu lagi spesifikasi yang membuat kamera ini menjadi bahan incaran adalah kamera ini tahan air. Anda dapat mengambil gambar di bawah air dengan tetap bagus hasilnya tanpa harus merusak kamera tersebut. Anda dapat memasang jaket anti air pada kamera ini atau langsung menggunakannya tanpa harus memakai jaket kamera yang anti air.

Selain secara fisik dan penampilan dari action kamera ini yang bagus, kamera ini menjadi incaran karena kualitas dan kegunaannya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah spesifikasi lain dari kamera ini:

1.    Cocok untuk segala aktivitas
Kamera ini termasuk salah satu jenis kamera yang multifungsi. Yakni dapat Anda pakai kapan saja dan untuk acara apa saja. Misalnya acara olahraga, liburan, jalan-jalan, atau acara yang lainnya.
2.    Resolusi
Sedangkan untuk resolusi dari kamera ini sendiri adalah sebesar 12 mega piksel. Sehingga tentu saja dalam hal kualitas dari hasil foto akan lebih bagus dan lebih jernih.

Teknologi layar sentuh pada kamera ini juga yang membuat kamera jenis ini menjadi salah satu kamera yang paling populer. Karena dengan menggunakan teknologi layar sentuh ini maka proses pengoperasian dari kamera ini akan jauh lebih bagus dan lebih mudah. Namun tentu saja Anda harus berhati-hati dalam menyentuh layar agar tidak mudah rusak.

Beberapa spesifikasi lainnya yang juga akan membuat Anda tidak berpikir ulang untuk membeli kamera jenis ini adalah:

1.    Hasil jernih
Hasil jepretan Anda apabila menggunakan kamera ini adalah sangat jernih dan sangat bagus. Maka dari itu kamera jenis ini paling sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka dengan dunia foto.
2.    Memori 64 GB
Untuk kapasitas memori sendiri sepertinya Anda tidak perlu khawatir karena kamera ini menggunakan memori yang kapasitas adalah sebesar 64 GB. Sungguh kapasitas yang besar dan dapat menyimpan banyak foto.

Karena kamera ini tergolong kamera yang tahan air, kamera ini dapat sampai masuk ke dalam air yang kedalamannya adalah 30 meter. Sehingga tentunya akan sangat membantu Anda. Untuk harga dari action kamera ini adalah berkisar antara 600 ribu sampai 1 jutaan. Harga akan dapat berubah-ubah setiap bulannya. Namun kisaran harga dari kamera ini adalah sebesar itu. Sangat terjangkau bukan?

Post Top Ad