Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Travelling

Comments

Kontributor

Senin, 09 Mei 2016

cara root evercoss AT7F winner tab s3 mudah banget

Muxika.info - cara mudah root evercoss AT7F winner tab s3 tanpa PC merupakan tema postingan kali ini, evercoss winner tab s3 ini merupakan salah satu varian tablet dengan menggunakan prosesor intel atom, siapa yang tak tau intel atom, atom yang kalo digigit rasanya renyah itu selalu bikin ketagihan, upp itu kan kacang, maaf. maksudnya intel atom merupakan prosesor yang biasa digunakan di komputer maupun laptop, dan karena zaman semakin canggih maka wajar saja, akhirnya intel atom merambah memasuki dunia smartphone, meskipun biasanya intel atom akan menggunakan sistem operasi windows, tetapi sekaran sudah banyak yang digunakan di Android.

cara root evercoss winner tab s3 tanpa PC
cara root evercoss winner tab s3

baiklah tidak perlu berpanjang lebar, tidak perlu berkenalan dengan AT7F itu aka winner tab s3 karena saya yakin, anda yang terdampar di sini memang mencari cara root winner tab s3 tersebut.

baik, kita langsung ke tahapan rootnya :
  • download aplikasi kingroot, bisa anda download di sini 
  • instal aplikasinya, kemudian jalankan
  • jangan lupa internet harus ON, alias paket data hidup dan masih ada kuotanya
  • tekan tombol bundar di tengah
  • akan ada animasi berputar putar, dengan tampilan persen.
  • apabila ada gambar contreng atau persentase angka sudah mencapai 100%
  • itu tandanya anda sudah sukses dalam meroot evercoss at7f aka winner tab s3 ini.
setelah root berhasil maka anda jangan bingung, lakukan apa yang anda inginkan terhadap evercoss at7f yang sudah sukses diroot itu. mudah banget kan root evercoss at7f itu tanpa PC lagi, jadi tinggal download klik selesai. untuk group atau forum dari evercoss AT7F aka winner tab s3 ini bisa bergabung di forum facebook atau lounge evercoss AT7F di kaskus.

Update :
Karena banyaknya informasi dari para pengguna evercoss AT7F banyak yang gagal menggunakan kingroot maupun framaroot jadi postingan kali ini tentang cara root evercoss At7F adalah gagal namun tulisan ini tidak akan kami hapus, tetapi sebagai tambahan informasi saja mungkin dari pengguna AT7F ada yang sukses meroot evercossnya silahkan berbagi di blog ini, dan akan kami update lagi tulisan ini...
Postingan ini juga sebagai sarana berkumpulnya para pengguna evercoss AT7F

Terimakasih atas masukan yang bermanfaat dan berbagai sarannya
Salam :)