Spesifikasi evercoss a7t - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 April 2016

Spesifikasi evercoss a7t

Spesifikasi evercoss a7t - Postingan kali ini tentang spek sebuah handphone android dari merek evercoss a7t, spesifikasi lengkap evercoss a7t kali ini akan kami bagikan kepada anda yang membutuhkan, a7t ini mempunyai dua varian yaitu evercoss a7t dan a7t+, untuk mengetahui yang mana a7t dan a7t+ bisa dilihat pada tulisan stiker yang tertera di mesin di bawah baterai. yang juga terdapat nomor imei.

Spesifikasi Evercoss a7t

evercoss a7t merupakan salah satu ponsel yang banyak dilirik masyarakat, karena selain harga a7t ini murah, spesifikasinya juga lumayan kuat untuk main game, contohnya saja untuk bermain clash of clans atau clash royale, evercoss a7t ini sangat kuat untuk memainkan game-game tersebut. Berikut spesifikasi evercoss a7t dari ulasan kami ini.

evercoss a7t dengan layar 4" tipe kecerahan WVGA masih terbilang cukup jernih untuk sebuah android murah, dengan ukuran handphone 125mm x 64mm x 10.9mm dengan berat 118.1 gram menggunakan baterai pastinya sangat pas untuk dimasukkan ke kantong baju ataupun kantong celana, hanya saja bagi sebagian orang berperawakan besar akan kesulitan mengetik keyboardnya karena ukuran layar yang memang hanya 4", tetapi pengetikan teratasi dengan menggunakan mode landscape.

evercoss a7t dipersenjatai dengan prosesor chipset 1.3 GHz dual Core MTK6572M, dengan gpu mali 400, sudah tak diragukan lagi gpu mali 400 terbilang lancar dalam menjalankan game dan video. selain itu Ram yang ada terbilang sangat kecil karena hanya menyediakan sebesar 256mb, berbagai fitur akan terasa sangat berat, mengingat sekarang ini berbagai aplikasi selalu saja update ke versi terbaru dan pastinya ram yang dibutuhkan pun harus besar untuk bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang besar itu.

Kamera yang disematkan terbilang bagus, dengan kamera 5 megapixel maka jepretan yang didapatkan pun diharapkan lebih jernih dan bagus, sedangkan kamera depan sebesar 1.3 megapixel, sedikit kesulitan untuk berselfie ria dalam cuaca yang gelap, maka mengatasinya anda harus dalam tempat yang terang untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus.

evercoss a7t ini dengan operasi sistem android jelly bean 4.2 bahkan banyak tersedia custom rom evercoss a7t ini di forum-forum seperti facebook atau forum evercoss a7t di kaskus, sehingga kalau anda bosen dengan tampilan evercoss a7t yang begitu-gitu aja, maka instalasi custom rom adalah solusinya.

sedangkan baterai a7t ini hanya dibekali sebesar 1500mah, bisa dibilang kecil untuk keperluan sekarang ini, apalagi bagi kita yang online 24jam maka agar evercoss a7t ini bisa bertahan lama, disarankan untuk menggunakan powerbank sebagai tambahan energy ketika lowbat. tetapi bagi orang yang jarang online, baterai evercoss a7t ini terbilang besar, karena HP hanya digunakan untuk telponan maupun smsan saja.

selebihnya dari evercoss a7t ini terletak pada jaringannya yang sudah HSDPA atau 3G, sehingga untuk berselancar di dunia maya bukanlah menjadi keluhan, karena kecepatannya yang sudah bagus sehingga nonton youtube di evercoss a7t ini bukanlah menjadi kendala lagi. sebagian orang membeli a7t ini juga sebagai tethering hotspot atau berbagi jaringan wifi karena dengan jaringannya yang sudah 3G tadi.

selain itu, fitur-fitur evercoss a7t bisa dibilang seimbang dengan android lokal lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan evercoss A7T

review dari kami terhadap evercoss a7t ini ada beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk menjadi pertimbangan dalam membeli evercoss a7t ini, yaitu :
1. Kelebihan evercoss a7t

  • Menggunakan prosesor dual core

  • dengan GPU Mali 400

  • kamera 5mp dengan autofokus dan blitz

  • harga yang sangat murah

  • tampilan elegan dan bagus
2. Kekurangan evercoss a7t

  • layar hanya 4"

  • Ram yang hanya 256, akan berat dalam menjalankan aplikasi yang banyak

  • internal juga sangat kecil yaitu sebesar 2gb, maka harus rajin-rajin membersihkan internal agak tidak terjadi memory penuh pada evercoss a7t ini.

  • baterai hanya sebesar 1500mah
tetapi melihat dari kekurangan dan kelebihan evercoss a7t ini ada hal yang sangat penting, yaitu

Harga Evercoss A7T

harga merupakan patokan awal dalam membeli sebuah gadget, buat apa beli mahal-mahal kalau spesifikasinya ternyata kurang lebih saja.

Harga Evercoss a7t baru

untuk harga evercoss a7t yang baru berkisar sekitar 600ribuan, tetapi akan sangat sulit untuk menemukannya, karena sudah jarang diproduksi lagi.

Harga Evercoss a7t bekas

sedangkan untuk harga evercoss a7t bekas hanya sebesar 300ribu saja, untuk membeli yang bekas, kita bisa langsung pergi ke ponsel-ponsel terdekat [tergantung stok], sedangkan untuk lebih mudah dan cepat kita bisa beli di OLX, selain lebih cepat kita juga bisa milih-milih dan lihat, ketemuan-deal, Oke.

berikut spesifikasi evercoss a7t secara lengkap dari kami, moga membantu anda dalam memilih smartphone yang cocok di kantong anda.

Post Top Ad