cara root evercoss B75 elevate Y3 - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 April 2016

cara root evercoss B75 elevate Y3

Salam gadget, kali ini kami akan membagikan cara root evercoss b75 elevate y3 mudah tanpa PC, evercoss b75 ini merupakan salah satu gadget android yang sudah menggunakan jaringan 4g, sehingga untuk masalah streaming youtube ataupun download file besar hanyalah masalah kecil, karena dengan jaringan evercoss b75 yang sudah 4g ini maka hal tersebut adalah hal kecil. tapi pastikan wilayah anda mencakup daerah 4g.

sebelum kita root evercoss b75 aka elevate y3 ini alangkah lebih baiknya kita mengintip spesifikasinya.

Spesifikasi Evercoss B75 aka Elevate Y3

1. Layar

Layar 5 inchi merupakan layar yang terbilang pas di tangan dan di kantong bagi kita saat ini, selain itu dengan grafik 1280x720 merupakan suatu kejernihan layar yang sangat bagus, untuk membuka film dengan resolusi HD adalah makanannya.

2. Hardware

evercoss b75 elevate y3 ini dipersenjatai prosesor quadcore 1ghz dengan Ram sebesar 2gb, waaww,,,untuk main game ataupun mengaktifkan berbagai aplikasi bersamaan pun akan tetap terasa ringan, karena sekarang ini, Ram 1gb pun sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari, selain itu kapasitas baterainya sebesar 2100mah, sangat cukup untuk berinternetan dan main game, meskipun terbilang kecil bagi anda yang penggila game online.

3. Design

bentuknya terlihat agak membundar, tidak seperti android lainnya yang terlihat agak persegi. dengan ukuran 144.8x72.3x7.9mm dan seberat 127.7 gram. sangat ringan dan ukurannya yang enak, pas di kantong.

4. kamera

kamera hanya dibekali dengan 8mp dan kamera depan 5mp, sangat disayangkan, mengingat sekarang ini para produsen android lokal berlomba-lomba dalam penggunaan kamera 13mp dengan harga yang cukup murah. sedangkan kamera depannya 5mp sudah cukup bagus, bahkan sangat bagus untuk sebuah selfie saja.

mungkin cukup untuk spesifikasinya, dan selanjutnya kita akan beralih untuk bagaimana cara root evercoss B75 elevate y3 ini.
cara root evercoss b75 elevate y3

untuk proses rootingnya sangatlah mudah, mengingat sekarang ini berbagai android dan berbagai tipe evercoss sudah berhasil menggunakan cara ini :

  1. download dan instal aplikasi kingroot, bisa download di sini

  2. apabila ada permintaan unknown source maka buka setting kemudian masuk ke menu tambahan dan pilih install aplikasi from unknown source

  3. jalankan aplikasinya, dan tekan tombol bundar di tengah

  4. tunggu hingga sukses

  5. jaringan internet harus menyala, karena itu adalah syarat root menggunakan kingroot

  6. kalau sudah contreng maka evercoss b75 berhasil diroot
sangat mudah untuk cara root evercoss b75 elevate y3 tanpa PC, dan hanya butuh waktu beberapa menit saja.

Post Top Ad