cara root evercoss a75 - Informasi Pendidikan, Teknologi, dan Travelling

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 15 April 2016

cara root evercoss a75

postingan kali ini adalah tentang gadget, yaitu cara root evercoss a75 winner y max, banyak cara meroot evercoss a75 yang ada di google maupun di situs pencarian lainnya, tapi kali ini kami ingin membagikan cara root evercoss a75 tanpa pc atau tanpa komputer, sehingga root evercoss menjadi lebih mudah, dan gak ribet alias rootnya gampang.

kalau melihat dari spesifikasi evercoss a75 winner y max ini sangat cocok untuk main game yang berat maupun game online, mengapa begitu? karena evercoss a75 ini dibekali dengan RAM 1gb sehingga untuk menjalankan aplikasi berat ataupun game-game yang berat bukanlah menjadi masalah, nah untuk semakin lancar bermain game maka root evercoss a75 adalah kuncinya.

meskipun android yang satu ini spesifikasinya bisa dibilang minim, tetapi harga evercoss a75 ini dibilang sangat murah, untuk harga barunya hanya sekitaran 800ribuan saja, sedangkan untuk harga bekas evercoss a75 ini berkisar di 500-600ribuan, tergantung daerahnya dan tergantung penjualnya. bisa saja lebih murah.

itulah seputar evercoss a75, selanjutnya adalah tutorial cara root evercoss a75 ini.

  1. pastikan anda punya evercoss a75 winner y max (wajib)

  2. download aplikasi root mudah tanpa pc di kingroot.net

  3. jalankan aplikasi tersebut

  4. data internet harus aktif karena aplikasi tersebut root dengan jaringan data internet

  5. tekan tombol bundar ditengah atau tombol root

  6. kemudian tunggu beberapa saat, tombol tengah muter muter dan setelah itu akan ada gambar contreng

  7. root sukses

selesai sudah root evercoss a75 dengan mudah tanpa pc, sehingga untuk root android gak perlu lagi ke ponsel ataupun mencari jasa root android di daerah anda, root bisa dilakukan sendiri.

Post Top Ad