Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

Travelling

Comments

Kontributor

Sabtu, 19 Maret 2016

Listrik padam hampir setiap hari di kandangan kalimantan selatan


Listrik padam hampir setiap hari di Kandangan Kalimantan Selatan Berbagai tanggapan dari masyarakat dalam  menyikapi seringnya listrik padam di daerah  Kalimantan Selatan selalu dihadapi dengan sabar oleh pegawai PLN.
Betapa tidak, mati lampu ataupun listrik padam hanya berganti hari saja, sehari nyala kemudian besok padam lagi, entahlah  mungkin itu permasalahan mesin atau kerusakan maupun hal lainnya.
meskipun dengan pengumuman pemadaman listrik di daerah kandangan Tetap saja para masyarakat tidak menghiraukannya karena lampu padam sudah seperti rutinitas.
berkaca dari Kalimantan sebagai penghasil energi terbesar maka hal itu patut dipertanyakan, lari kemana energi tersebut, gunung daerah Kalimantan sedikit demi sedikit mulai habis dan gundul menyisakan danau biru habis kerukan tetap tak merubah keadaan listrik di Kalimantan Selatan ini.
Melihat daerah Jawa yang sangat jarang terjadinya pemadaman listrik.
Harapan kami sebagai warga banua, masalah listrik ini cepat teratasi karena meskipun berkali kali ganti presiden, ganti gubernur, tapi permasalahan listrik di Kalimantan belum teratasi.
Bukankah menyelesaikan masalah yang ada lebih baik daripada membuat program baru sebelum menyelesaikan masalah terdahulu.




listrik padam di kandangan kalimantan selatan
Seorang Ibu tetap membaca Al-Quran meski listrik padam

Listrik yang menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sehari hari adalah sebuah hal yang sangat primer seperti halnya air dan makanan, sehingga kekurangan listrik seperti halnya kekurangan energi, maka kalau dunia menyuarakan save earth atau selamatkan bumi dengan mematikan lampu beberapa jam dalam waktu tertentu, maka kota kami lah yang akan mendapatkan penghargaan karena keseringan menyelamatkan bumi dengan pemadaman listrik yang hanya berganti hari.