Teknik Penulisan Skripsi

teknologi

Evaluasi

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

Travelling

Comments

Kontributor

Senin, 21 Maret 2016

bowler troops baru di clash of clans

Bowler Troops baru di Clash of clans
Bowler troops baru di clash of clans  COC kembali merilis update terbaru, pantes saja kemaren 21 maret 2016 server clash of clans maintenance, dan benar saja ternyata ada beberapa update terbaru dari clash of clans pada tahun 2016 ini, seperti bowler troops baru di clash of clan. bowler ini terlihat lucu karena gaya mainnya adalah main lempar lempar aja, jadi ingat pepatah lempar batu sembunyi tangan.hehe
kalau dilihat dari fisik, kita review bowler ini seperti seorang Jin ya, berwarna biru pake celana kolor, untung gak warna hijau udah kaya Hulk dong, kemudian memegang batu, persis kaya pemain bowling, cuman yang ini batu berbentuk tengkorak.
kalau kita baca dari tekniknya bowler ini melemparkan batu, kemudian batunya mentol mentol berkali kali, kaya batu gelundungan dilempar dari atas, sehingga kalau buat jarak jauh bowler ini cocok banget, karena bangunan di belakang juga akan hancur kalau terkena batu bowler ini. cuman sayangnya damage bowler ini tidak terlalu kuat, untuk menghancurkan sebuah tambang saja butuh empat kali lemparan, tapi kalau bowlernya banyak pastinya juga cepet hancur.

sayangnya bowler ini hanya terbuka pada Town hall 10, jadi kalau belum sampai TH10 dipastikan anda tidak bisa menggunakan bowler ini, karena belum terbuka. dan syaratnya harus upgrade dark barrack, karena troops yang satu ini muncul setelah lava hound.

kalau kita lihat sepintas, bowler ini sangat mirip dengan goblin, cuma ini versi kakaknya kali ya, dan beda pekerjaan, kalau goblin kerjaannya ngambil duit kalau bowler ini hancurin bangunan, dua kakak adek yang beda sifat. hehe
kita lihat dari beberapa screnshoot di atas, kalau bowler ini dibawa bareng golem sama pekka tapi hasilnya hanya menghancurkan sekitar 50% bangunan saja, jadi troops bowler ini bisa dibilang lemah, mungkin butuh strategi lainnya, contohnya seperti valkirie yang kalau banyak juga cepat hancurin bangunan. jadi kuncinya tergantung strategi kita saja dalam memainkan clash of clan ini.